Warga Tebet Ancam Blokir Jalan KH. Abdullah Syafii..

Wartaonenew.com/ Jakarta, 13 Mei 2019

Warga seputaran Bukitduri Kecamatan Tebet rencananya akan memblokir jalan KH. Abdullah Syafii yang mengarah ke Kampung Melayu. Hal ini terkait dengan kebocoran saluran air yang berada tepat di bawah JPO Lapangan Roos ( Burger King ) yang tak kunjung di perbaiki. Warga sendiri mengaku sudah beberapa kali mengadukan kebocoran tersebut namun tak kunjung di perbaiki, bahkan kebocoran justru merusak jalan hingga membahayakan pengendara.

Pernah terlihat beberapa kali petugas memperbaiki, namun sepertinya mereka hanya menutup celah air, bukan memperbaiki seluruhnya

Masyarakat sendiri berharap pihak terkait dalam hal ini PT. PAM maupun PALYJA segera mengambil tindakan dengan memperbaiki saluran tersebut. Jangan nanti korban sudah bertambah banyak baru diperbaiki,ujar salah satu driver ojek online yang melintas. Sementara salah satu staff di Bukitduri mengatakan, bahwa kebocoran tersebut sudah berjalan sekitar 4-5 bulan. Dan kini kebocoran tersebut justru merusak jalan KH. Abdullah Syafii yang belum lama di perbaiki..

One thought on “Warga Tebet Ancam Blokir Jalan KH. Abdullah Syafii..

  1. Media Statement
    PALYJA

    Terkait pemberitaan di media wartaonenew.com. dengan judul “Warga Tebet Ancam Blokir Jl. KH. Abdullah Syafii” tanggal 13 Mei 2019, berikut info yang bisa kami sampaikan :
    1. Saluran air yang berada pada Jl. KH. Abdullah Syafii merupakan jaringan pipa air baku milik Perum Jasa Tirta II yang mengalirkan air baku untuk PALYJA.
    2. Hal hal terkait Informasi penanganan perbaikan pipa agar menghubungi pihak terkait (PJT II)

    Terimakasih.

    Lydia Astriningworo
    Corporate Communications and Social Responsibility

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *