TVRI Gandeng Paparon’s Pizza Bantu Korban Banjir.

WartaoneNew.com/Jakarta, 06 Jan 2020

Sebagai televisi yang mempunyai jangkauan terluas dan sangat dekat dengan masyarakat. Tvri pun turut terketuk hatinya saat masyarakat Jabodetabek dan Jabar dirundung musibah banjir di awal pergantian tahun. Segenap dewan direksi dan karyawan Tvri pun berusaha mengumpulkan donasi untuk korban banjir dan menggandeng Paparon’s Pizza. Ide ini muncul spontan melihat di sekitar kita banyak yang terkena banjir tak terkecuali karyawan-karyawan kita juga ada yang rumahnya kebanjiran. Saya bersama dewan direksi TVRI berkoordinasi dan melakukan kerjasama untuk membantu sedikit korban-korban banjir dengan memberikan pizza siap santap dari Paparon’s Pizza, walaupun tidak semuanya semoga dapat membantu.

“Aksi kolaborasi TVRI-Paparon’s Peduli Korban Banjir ini akan kami lakukan selama dua hari, yakni tanggal 4-5 Januari 2020. Ada sekitar total 50.000 slice yang sudah dan akan didistribusikan secara bertahap di beberapa titik lokasi banjir”, jelas Mr. Ron selaku pemilik Paparon’s Pizza Cafe.

Adapun tempat-tempat yang sudah dan akan di distribusikan pizza siap santap dari Paparon’s Pizza, diantaranya Ciledug Indah, Pinang Griya, Pondok Hijau, Tajur, Puri Kartika, Maharta, Kemandoran, Mampang, Pondok Gede, Bekasi, Petukangan, Karet Tengsin, Benhil, dan Pancoran Barat.

“Semoga aksi ‘Peduli Korban Banjir’ yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir dan menyentuh hati yang lain sehingga juga ikut peduli dan membantu korban banjir”, Pungkas Dino Yuliarto Area Manager Paparon’s pizza .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *