Polres Jaksel Gelar Aksi ” Polri Peduli Penghijauan “..

WartaoneNew.com/Jakarta, 10 Jan 2020

Polres Jakarta Selatan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kota ( Forkominfo ). Jumat pagi ( 10/01/20 ) menggelar aksi “ Polri Peduli Penghijauan ” di Taman Marga Satwa Ragunan. Aksi peduli penghijauan ini dilakukan serentak di semua perangkat Polri ( Polda, Polres dan Polsek ) atas perintah Kapolri. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama, SIK mengatakan.

penghijauan sangat penting sekali terutama untuk memberikan kontribusi oksigen untuk lingkungan dan juga pelestarian alam disamping berguna untuk mengantisipasi banjir . Tentunya penanaman ini juga akan ada tindak lanjutnya dan berkesinambungan khususnya perawatan agar dapat tumbuh besar. Aksi penghijauan ini juga akan dilakukan secara simbolis hingga ke tingkat polsek “.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian khususnya wilayah Jakarta Selatan tersebut juga menambahkan. Kita jangan hanya mewariskan sampah kepada generasi penerus, tapi juga kita harus mewariskan pohon kepada mereka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Arh. Tony Ari Setyawan ( Dandim 0504 Js ), Marullah Matali ( walikota Jaksel ), AKBP Choiron El Aatiq ( wakapolres ), Bpk. Widodo ( Ka. Taman Marga Satwa Ragunan ), Pokdarkamtibmas serta pejabat lainnya. Selebriti dan juga komedian Peppy beserta kawan – kawan juga ikut menyaksikan aksi peduli penghijauan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *