Pengusaha Warteg Gaet Super Mak

WartaoneNew.com / Jakarta, 13 Feb 2020

Pengusaha dan pemilik ” Warteg Kharisma Bahari ” Sayudi atau yang dikenal Yudi WKB menggaet penyanyi dangdut Super Mak. Namun bukan untuk dijadikan kekasih maupun istri melainkan untuk berduet dalam lagu perdananya ” Gairahku ” karya pencipta lagu kondang Eko Saky. Dalam lagu yang mengisahkan sepasang manusia yang dimabuk cinta ini Yudi WKB mengaku hal ini baru pertama kali dalam hidupnya bernyanyi dangdut. Walau dia tak memungkiri, sejak kecil sudah menyukai musik dangdut. Namun tidak disangka justru kini dirinya terjun langsung dalam dunia tarik suara. Walau sehari hari aktifitasnya tersita dengan usaha wartegnya yang tersebar di Indonesia. Yudi mengakui profesi barunya sebagai penyanyi yang kini ditekuni untuk saat ini dinikmati saja. Apalagi pihak keluarga yang awalnya menolak keras, dengan pendekatan dan penjelasan justru sekarang berbalik mendukungnya.

Super Mak yang ditawarkan pencipta lagu Eko Saky untuk berduet dengan pengusaha tersebut, Awalnya mengaku kaget dan tidak percaya. Pedangdut fenomenal ini juga angkat jempol untuk Yudi WKB yang baru menggeluti dunia barunya.

” Saya salut, mas Yudi WKB bisa ikuti arahan dan dapat mencerna makna lagu tersebut ” ujarnya.

Walau sempat menemui beberapa kendala terutama saat shooting pembuatan vidio klip yang digarap di kawasan wisata Tegal. Akhirnya prose pembuatan lagu berjalan dengan lancar dan dalam beberapa minggu ke depan akan dilakukan promo ke beberapa kota di tanah air. Lokasi pembuatan klip yang mengambil di kawasan wisata Guci, Yufi WKB beralasan karena dirinya asli Tegal dia pun berniat juga memperkenalkan kota kelahirannya. Kini lagu ” Gairahku dapat dinikmati oleh seluruh pecinta musik dangdut tanah air. Setelah Rabu malam ( 12/02/20 ) prose launching dilakukan di salah satu cafe kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *