Panen Hadiah Di Gelaran Pesta Rakyat Simpedes BRI

WartaoneNew.com/ Bekasi, 05 Des 2019

Dalam rangka memperingati ulang tahun BRI ke 124. Serta guna meningkatkan awareness masyarakat melalui program Pesta Rakyat Simpedes ( PRS ), Bank BRI kembali menyapa dan menghibur masyarakat. Pada Minggu ( 01/12/19 ) kemarin, Kalimalang menjadi salah satu tempat dari 100 titik lokasi untuk pelaksanaan PRS di tahun 2019 ini. Yang dilaksanakan di lapangan GOR Mini Kecamatan Pondok Gede, Bekasi – Jawa Barat. Puluhan penyanyi dangdut seperti Lulu Chika , Eko Kdi , Frida Kdi , Ali Bp 4 , Putri Rahardian dengan bintang tamu utama ” Risma D Academi ” ikut memeriahkan acara tersebut, dipandu 2 host kocak Yoga Pluto dan Palu Buntung. Selain Kalimalang, PRS juga dilaksanakan di 7 kota lainnya seperti Wonogiri , Jepara , Curup, Bangkinang , Solok , Watampone dan Pamulang ( Tanggerang Selatan ).

” Rangkaian acara PRS di beberapa kota dan kabupaten ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa Bank BRI sekaligus perusahaan anak BRI. Secara khusus, kami juga mempromosikan secara luas tabungan ” BRI Simpedes ” kepada seluruh masyarakat terutama kaum millenial ” ungkap Corporate secretary Bank BRI Hari Purnomo.

Pesta rakyat Simpedes sendiri merupakan program perseroan yang dilakukan pertama kali pada tahun 2018 dan digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural. PRS adalah kegiatan seremoni dari panen hadiah simpedes untuk nasabah tabungan simpedes. Panen hadiah simpedes ini dilaksanakan di 430 unit kerja kantor cabang Bank BRI. Dengan syarat menabung sebesar 100.000,- di tabungan BRI simpedes, masyarakat bisa memperoleh 1 kupon undian hadiah yang akan diundi sekaligus mengikuti PRS secara gratis. Kupon tersebut akan meningkat secara akumulatif setiap saldo tabungan simpedes bertambah 100.000,- setiap bulan.

Kegiatan PRS diisi dengan rangkaian acara menarik dan beragam hadiah dengan kegiatan 6 P ( pawai, panggung, pasar, panen, pojok X’sis dan peduli ). BRI sendiri telah menyiapkan sebanyak 19.403 hadiah yang terdiri dari 3 rumah, 469 mobil, 4.412 motor, 4 logam mulia, 7750 televisi, 2.554 lemari es, 2.312 mesin cuci, dan 1.899 hadiah lainnya. Disamping itu ditawarkan juga promo – promo yang sangat menarik bagi masyarakat. Karena BRI turut melibatkan perusahaan anak seperti BRI Life, BRI Finance dan BRINS. Sementara pawai karnaval simpedes melibatkan komunitas – komunitas dengan peminat terbanyak di setiap daerah dengan unsur kebudayaan setempat. Di area panggung sebagai area sentral, menampilkan para pemusik dan seniman lokal serta artis top ibukota. Sedang pasar sendiri menampilkan produk – produk unggulan milik debitur milik BRI. Dengan pembayaran secara cashlees atau non tunai menggunakan kartu debit BRI ” BRIZZI ” dan ” LINK Aja “. Panen sebagai puncak acara ditandai dengan pembagian hadiah. Pojok X’ sis difungsikan sebagai area bagi para generasi lomba dance, kompetisi game E-Sport , pengenalan digital Backing Experience, coaching clinic dan capacity building kepada komunitas dan area fhoto selfie. Peduli sendiri merupakan program pengobatan gratis yang dikemas dengan program Corporate Social Responsibility ( CSR ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *