NIKITA MIRZANI MERASA LEGA..

WartaOneNew.com / Jakarta, 15 Maret 2019

Selebriti cantik Nikita Mirzani ( 32 ) merasa lega. Pasalnya Gugatan permohonan isbat nikah dan cerai terhadap mantan suaminya Dipo Latief dikabulkan oleh Majelis hakim pengadilan agama Jakarta Selatan.

” Seneng banget, akhirnya majelis hakim menerima gugatan isbat dan nikah. Sidang dilanjutkan dua minggu lagi, ujar Nikita “

Dalam permohonan sidang yang digelar kamis siang ( 14/03/19 ) tersebut. Majelis hakim menerima keterangan jelas dari Nikita dimana dirinya sebagai penggugat. Hal ini juga sebagai jawaban untuk Dipo yang selama ini menurut Nikita meremehkan dirinya. Sebelumnya Dipo mengatakan bahwa gugatannya tidak akan dikabulkan oleh Majelis hakim karena pernikahannya dilakukan secara siri dan sudah ada keputusan talak. Didampingi kuasa hukumnya Hendra Asmara Nikita juga berujar ” orang baik pasti dikasih jalan “.

Hendra juga menambahkan bahwa eksepsi Dipo Latif dua pekan lalu ditolak oleh majelis hakim. Majelis hakim melihat bahwa pernikahan Nikita dan Dipo benar adanya di bulan Februari 2018 di wilayah hukum Jakarta Selatan. Pengadilan agama berhak melanjutkan sidang ke tahap selanjutnya. Karena tadi sehabis replik , putusan sela. Mendengar keputusan dari majelis hakim, tim kuasa hukum Dipo Latief meminta waktu dua minggu sebagai bahan pertimbangan. Mereka pun sehabis sidang langsung meninggalkan halaman pengadilan tanpa memberikan keterangan.

Reporter.  : A.P
Sumber.    : Nur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *