Mobil Hilang Kendali..2 Pengendara Motor Terjungkal.

WartaoneNew.com/Depok, 14 Jan 2020

Kecelakaan hebat terjadi di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Kota Depok, Selasa sore ( 14/01/20 ) sekitar pukul 15.30 Wib. Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang pengendara bernama Dedi Prabudi meninggal dunia. Sedang tiga orang pengendara motor lainnya dikabarkan kritis. Menurut keterangan saksi yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan. Awalnya satu unit mobil Toyota Avanza bernomor polisi B.1401 WOB melaju dari arah Depok menuju Bojongsari di Jalan Raya Mochtar.

Kemudian, tiba-tiba mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor hingga terjatuh dan terseret beberapa meter. Diduga kehilangan kendali, mobil tersebut masuk ke jalur berlawanan dan menghantam dua pengendara motor yang melaju dari arah Bojongsari ke Depok, dan seorang pengendara diketahui seorang ojek online ( Dedi Prabudi ) yang tengah membawa penumpangnya.

“Pas banget depan mata saya, itu korban motornya terbang ditabrak mobil. Korbannya juga terpental keseret,” ujar saksi di lokasi kejadian. Usai menabrak sejumlah pengendara motor, laju mobil tersebut berhenti setelah menghantam tiang listrik yang ada di lokasi kejadian.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan pun mengalami kerusakan cukup parah. Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, guna mendapat penanganan medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *