Konser Iwan Flas Di Cikarang Batal..

WartaoneNew.com / Jakarta, 01 Nov 2019

Dengan alasan soal waktu yang dirasa kurang tepat. Maka promotor Konser Karya Semesta Iwan Fals yang sedianya akan digelar pada 8 November 2019, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi,] awa Barat, diundur sesuai waktu yang belum ditentukan.

Lisa Desila selaku promotor dari Reka Kreasi Production, pada Jum’at 1 November 2019. Dalam kesempatan tersebut Lisa menjelaskan bahwa pihaknya menjadwal ulang konser Karya Semesta Iwan Fals tersebut.

“Sebelumnya kami mewakili Reka Kreasi Produksi mengajukan permintaan maaf kepada semua pihak, terutama masyarakat yang sudah membeli tiket. Iwan meminta maaf kepada seniman Iwan Fals, Judika, Kotak, Ome, dan The People ”, kata Lisa.

Bagi para calon pengunjung yang sudah terlanjur membeli tiket, pihak panitia akan meminta uangnya terlebih dahulu sesuai kebijakan tiket mitra.
“Bagi teman-teman yang sudah terlanjur membeli tiket, kami akan mengembalikan (mengembalikan) uangnya Insya Allah dalam minggu depan ini. Kami akan disesuaikan dengan basis data tiket untuk menghubungi calon pengunjung yang sudah membeli tiket. Untuk mekanismenya kami akan sampaikan melalui telepon langsung dan juga melaui email ”, tutup Lisa Desila.

Sumber : Indonesiadialy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *