25 Tahun..Band ” Gigi ” Rilis Exclusive Box Set ” Silver “

WartaoneNew.com / Jakarta, 02 Nov 2019

Berkarya selama 25 tahun, GIGI Band Official yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy merilis sebuah Exclusive Box Set yang berisi barang-barang memoribilia miIik para personil GlGI baik personal maupun group. Ketika banyak orang mulai menganggap album musik fusik sudah tak relevan lagi dengan era digital, sejumlah musisi Tanah Air, termasuk GIGI justru menunjukkan nyali dengan merilis kumpulan karya terbarunya dengan format yang eksklusif yang bisa dikoleksi oleh para penggemarnya.

Exclusive Box Set edisi spesial 25 Tahun GIG! ini merupakan seperangkat barang-barang spesial dari para personil GIGI yang berisi Box Set seri Armand Maulana, Box Set seri Dewa Budjana, Box Set seri Thomas Ramdhan, Box Set seri Gusty Hendy, T-shirt, Short Movie (Sebuah DVD Dokumenter tentang keseharian personil bertajuk ”A Day Witfh),  Diary (buku harian masing-masing personil yang ditulis tangan) dan Member Card Personil. Sedangkan barang-barang spesial dari Gigi Band Official diantaranya sebuah Mini Album terbaru 6161 format kaset bertajuk ‘SILVER’, Member Card 25 Tahun (3161. 10 Postcard yang berisi foto moment GIGI dalam perjalanannya selama 25 tahun dan tentunya Sertifikat kepemilikan Box Set. Dan yang lebih spesial Iagi, dalam S lagu baru GIG] yang terdapat pada mini album, terdapat 2 lagu tanpa lirik (humming).

”Humming ini sengaja Kami buat supaya memberi Challenge kepada pemilik Esclusive Box Set 25 Tahun GIGI untuk membuat link berdasarkan melody humming yang sudah ada” ujar Hendy personil sekaligus Wakil Direktur Management 6161.

Esclusive Box Set 25 Tahun GIGI ini merupakan ide bersama GlGl band yang diwakili team kreatif manajemen 6161 Band Official yaitu Bounty Ramdhan dan Akbar Nurseptian bersama PT Beli Album Fisik milik Erix “Endank Soekamti” yang dipersembahkan untuk pecinta musik Indonesia terutama GIGIKITA, yang selalu setia menikmati musik GIG! dan menemani Derjalanan GIGI sejak 25 tahun yang Ialu. Dan akan dirilis secara resmi oleh Management 6161 pada tanggal 2 November 2019.

”Moment 25 tahun, merupakan sebuah moment yang berharga bagi setiap orang ataupun buat sebuah group band. Melewati berbagai era, berbagai siklus musik,dan perubahaan pola-pola Industri musik. Ini sebuah perjalanan yang harus Kita rayakan, moment Ulang tahun Perak ini adalah saat yang tepat untuk GIGI melakukan sesuatu yang berbeda. Dengan merilis Esdusive Box Set ini, Kita akan memberikan sesuatu yang Iain buat pecinta musik Tanah Air, terutama Fans kita , yaitu GIGIKITA’ papar An’a Baron, yang saat ini sebagai konsultan dalam management 6161.

GIGI sangat menyadari, perkembangan teknologi yang begitu pesat membawa perubahan tersendiri pada industri musik tanah air. Perubahan ini tidak hanya terjadi pada para penikmat musik, tapi juga pada para musisinya. Sebagai salah satu upaya menembus pasar generasi milenial, GIGI akan bekeriasama dengan INSIDE sebagai salah satu perusahaan streaming Iagu di Indonesia untuk memperkenalkkan karya-karya GIGI baik Iagu, image, maupun brand. Dan tentunya akan berinteraksi Iebih intens melalui social media dan channel youtube GIGI Band Official. Serta menggandeng EDM {Era Digital Media] sebagai partner CP dalam mengembangkan RBT serta digital konten. Saat ini GIGI merupakan rekanan dari Midas, DB technologies, Lemmon ID yang selalu mensupport akan kebutuhan dalam teknology sound system serta lighting dimana update terhadap dukungan teknologi sangat disadari saat ini memegang peranan penting.. Seperti saat launching hari ini disupport oleh Fiber Media dan PC 24 telekomunikasi.

Dalam kesempatan ini juga GIG! menyatakan bahwa 25 Tahun GIGI merupakan tahun’ kemandirian GIGI secara total. Dimana pada tahun-tahun sebelumnya GlGl melibatkan booking agent dan, dimulai tahun ini GIG! memanage dan menghandle secara langsung dengan melibatkan team support dari lnarts IT company, untuk booking handling selain WA dan melalui HP ke web www.gigibandofficial.com Semoga GIGI bisa terus ada, sampai Kami tidak bisa berkarya |agi,’ tutup GIGI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *